Apa yaaa.. pertama buat nicchh…

Standard

Bismillah..

Gan, ane baru pertama buat blog nihh.. haha

Sebelumnya pernah sih, di salah satu blog juga, tapi kurang menarik. Trus bikin bingung juga boy ng-editnya.. yaaa tapi isi nya lumayan lah banyak yang comment. haha

Oke.. mulai aja yak.. nama ane Muhammad Rifqi gan. Ane kuliah sekarang nih (perjuangannya menurut ane berat gan,, ntar dah sesi berikutnya ane jelasin) di Institut Paling Bagus menurut ane (haha).. INSTITUT PERTANIAN BOGOR (alhamdulillah)… mmm.. dijurusannnya  yang kata orang si bagus..hehe Ilmu Teknologi Pangan. Sebelumnya ane sekolah di SMA N 81 Jakarta, trus SMP dii.. bla bla bla…. kepanjangan ntar nte bingung and bosen bacanya…

 Ni blog dibuat pas ane lagi praktikum mata kuliah Penenrapan Komputer di lab. komputer, pokoknya seru dah, dari mulai nyari lab-nya,.. ampe nulis ni blog..

Sip lah… pokoknya ane pengen nulis macem macem,.. tapi, dosen udah mau ke materi lain.. sekian dulu ya gan..

Wassalamu’alaikum..

salam keep_smile and always grow up your imajination….

3 thoughts on “Apa yaaa.. pertama buat nicchh…

Leave a Reply

