Cerita Anak Pangan

Standard

Bismillah…

Sebelumnya coba terka gambar di bawah ini…!!

Tak terasa 6 bulan sudah perkuliahan di semester 3 ini. Gak tak kenapa ya… pengen nulis aja tiba tiba, mungkin sinyal sinyal untuk buat wasiat sudah berdatatangan.. kali aja tulisan ini berguna buat anak cucu,.. hehe

Asrama lewat, fakultas menanti, disambut dengan semangat kakak kakak tingkat yang ingin “mendidik” (baca : ngerjain atau pedekate,… persepsi masing masing kali ya..) adik adiknya. Yaaa.. manfaatnya terasa sih.. tapi gue sendiri masih ngeliat banyak kurang manfaatnya…mm mungkin bisa jadi evaluasi, hihi

Ketemu banyak orang, ketemu banyak temen pastinya. Hal hal menarik banyak terjadi dan dialami sendiri oleh mata dan seluruh anggota tubuh gue (ya allah, ampuni dosa hamba mu ini).. Mulai dari kejadian lucu, telat 1 jam pas mata kuliah Kimia Pangan (lucu gak tuh ya..??), kejadian seru, bikin tepuk ITP yang tiba tiba booming sementara (gue juga kaget), sampe yang serem, hampir semua anak kelas dipanggil dosen Kimia Pangan (gue bilangnya hampir loh yaa..) yang dipicu oleh satu kata, yang memberikan sensasi trigerminal di mulut… FLAVOR.

Next

Hal yang menurut gue lucu buat gue ya waktu telas 1 jam pas pelajaran Kimia Pangan. Gak tau kenapa hari itu lupa banget kalo kuliah mulainya jam 7 pagi, dengan santainya tiduran menunggu antrian kamar mandi yang juga lagi ada masalah.. Singkat kata keinget lah tuh masuk kuliah jam 8.. haha.
Dengan modal semangat kuliah untuk memajukan pangan Indonesia (spikk..hha, tapi bener kan) akhirnya berakangkat lah pake baju warna kuning,.. pas masuk kelas, kagetnya bukan main, dengan mula polos bin bloon :

“maaf pak tadi saya ada masalah di kosan”..

ckck..jawabannya politikus indonesia banget.. padahal artinya:

“maaf pak, saya kesingangan”..haha

Next

Waktu itu ada acara jurusan yang namanya Orde keramat. Kalo dari sejarahnya kenapa namanya itu gue gak tau, tapi yang jelas itu acara kayaknya ngancurin jurusan banget (menurut gue loh ya).. ganti aja lah namanya..haha,..

Awal awal sebenernya gue agak males dateng, cuma kadang gue termakan omongan anak anak juga

“GAK kompak lok ki kalo gak dateng”.. yah, begitulah gejolak dinamika hari seorang mahasiswa (pret cuih..!!)

akhirnya dengan segala macam pertimbangan ..gue dateng. Gue iseng iseng aja tuh bikin tepuk,. yang isinya kata kata (agak muak sih) karbohidrat, protein, dan lemak.

Singkat kata, gue di kasi tau ..itu tepukan jadi booming pas acara orde keramat. Kaget lah gue. Yaaa..mudah mudahan acara orde selanjutnya gak ada unsur “kekerasan” dan “kejahatan”..haha.

Ayolah, kita mahasiswa kan.. mikirnya jangan singkat singkat bgt lah,.. kaya hidup aje,..singkat.

One thought on “Cerita Anak Pangan

Leave a Reply

