Sabar

Standard

Sabar aja..

Sabar yaa semua pasti lewat kok..

Ya allah yang sabar ya

Sabar ya nak..

Sabar mas, hidup ini susah…

Waduh sabar boy

Jadi orang tuh yang sabar

Sabar dong santai aja

Gue sih sabar aja deh

IH..gak sabaran banget jadi orang

Sabar itu gak ada batasnya mbak

Coba dia sabar, pasti dapet yang lebih oke

emang kita harus sabar gan

semua persoalan haru dijalani dengan sabar

tuh orang sabar banget ya

mohon bersabar pak, prosesnya sedang berlangsung

kesabaran adalah segala wahai jamaah sekalian

kita harus bersabar menghadapi masalah ini

bisa sabar gak lo?

Marah. http://lirikdunia.wordpress.com/2011/06/24/sabar-diantara-pilihan/

Sekarung Sabar. http://philo-achie.blogspot.com/2012/01/siapakah-sabar-itu.html

Sabar. http://saydha.wordpress.com/2011/08/04/sabar-ya-sabar/

Sabar itu pertama kali. http://hatohato.wordpress.com/2011/03/12/sabar-itu-pada-benturan-pertama/

 

Sabar Sebentar Lagi. http://ilkomundip07.blogspot.com/2011/09/indahnya-tugas-akhir-kesabaran-dan.html

 

Terkadang ucapan ucapan itu kita dengan, bahkan bukan “terkadang” lagi, hampir setiap hari. Ada pertanyaan muncul dalam diri gue,.

 

Apakah SABAR itu??

Advertisements

2 thoughts on “Sabar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s