Sarapan di warung berkah

Standard

Hemm.. akhir akhir ini gue sering banget makan nasi di warung berkah. Sarapan pagi ditempat ini murah meriah euy..

Awal awal tinggal dikosan gue sering banget makan diwarung yang namanya warung ijo, lumayan murah juga tapi makin kesini porsi nasinya makin dikit.. nah sebagai mahasiswamulai dong tuh, nyari alternatif makananmurah meriah lain..hehe

Dapet deh tuh nasi uduk umi, bisa makan 2500 tiap pagi disitu, dengan menu nasi uduk tambah tempe 2 dan air anget gratis.. TAPIIII,… perlahan lahan porsinya menurun hehe.. gak bisa disalahin juga sih..

Dann.. akhirnya berdasarkan survey dan bertanya tanya dengan kawan kawan, dapetlah tempat mkan yang porsinyalumayan dan harganya juga lumayan , yaitu warung berkah. Dengan menu orek tempe, sayur, tempe goreng dan otak otak, gue bisa makan seharga 4000 rupiah.

SUNGGUH KARUNIA ALLAH YANG LUAR BIASA..hehe. banzai

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s