Galau di tengah hari

Standard

Hmmm.. lagi jatuh cinta,.. tapi bingun mau ungkapinnya… hehe
Langsung nikah?? tapi kok ribet ya, padahal itu yang bener…susah juga sih emang..

Pengen niiikaaaaaahhh.. hehe
Jadi inget yang di SMA…haha

Sometimes gue mikir,.. misalnya gue suka sama cewe nih,.. tapi gue tiba tiba langsung kepikiran, kalo dia nanti jadi istri gue gimana ya?..Hmm.. gue jadi bingung, sebenernya orientasi pemikiran gue ini bener apa enggak….? Ya bener lah..Insya allah,… hehe

Gue gak mau pacaran, tapi lingkungan gue tuh setiap hari menyuguhkan hal hal yang menarik hati untuk pacaran, mulai dari kemesraan (sementara), terus saling mendukung (kamuflase), saling menasehati ( agak bullshit ), dan lainnya…lah….GATEL NIH GATEL.. hahah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s