Galau di tengah hari

Standard

Hmmm.. lagi jatuh cinta,.. tapi bingun mau ungkapinnya… hehe
Langsung nikah?? tapi kok ribet ya, padahal itu yang bener…susah juga sih emang..

Pengen niiikaaaaaahhh.. hehe
Jadi inget yang di SMA…haha

Sometimes gue mikir,.. misalnya gue suka sama cewe nih,.. tapi gue tiba tiba langsung kepikiran, kalo dia nanti jadi istri gue gimana ya?..Hmm.. gue jadi bingung, sebenernya orientasi pemikiran gue ini bener apa enggak….? Ya bener lah..Insya allah,… hehe

Gue gak mau pacaran, tapi lingkungan gue tuh setiap hari menyuguhkan hal hal yang menarik hati untuk pacaran, mulai dari kemesraan (sementara), terus saling mendukung (kamuflase), saling menasehati ( agak bullshit ), dan lainnya…lah….GATEL NIH GATEL.. hahah….

Leave a Reply

