S(e)unday S(em)ing(gu)

Standard

Oke.. Bismillah…Hari ini gue mulai dengan… hmmm… apa ya,.. bingung juga gue mau nulis apa…

Intinya setelah gue begadang semaleman gara gara chat sama orang orang luar neger di grup English di Facebook,.. gue sedikit kesiangan untuk mengikuti kegiatan FPC di kampus gue. Oiya, FPC adalah singkatan dari Food Processing Club, jadi club ini yang katanya terdiri dari orang orang yang kreativ masak… hehe.. pokoknya ini salah satu club di jurusan tempat gue kuliah yang langsung mempraktekan apa yang udah dipelajari di perkulaiahn… kek buat roti, buat permen, buat es buah (bahasa kerenannya koktail…hahah)…..

Hari ini gue buat koktail… intinya GAGAL…eits.. tapi di balik kegagaln itu,.. banyak cerita.

Tim gue hari ini cuma terdiri dari 3 orang… gue, adek kelas gue “Ulfa, dan adek kelas gue lagi ” Naufal” <<<—- ni orang gokil dan aneh plus kocak abis,..haha. Kita buat koktail yang terdiri dari buah bengkoang, strawberry, dan juga melon (sebenrnya ada nanas juga, tapi gak gue masukin itungan karena emang jumlahnya dikit banget,,,hahahaha)….

Karena kebanyakan kapur dan kita salah langkah, yang harusnya di kapur dulu baru diblansir,tapi kita malah di blansit dulu baru di kasi air kapur….. ya iyalah gagal, akhirnya kita buat es buah rasa kapur,. udah warna nya pucet gara gara diblansir…hahha… tapi INI ADALAH HASIL KITA… JANGAN SAMPE KE BUANG —>>> ini gue yang ngomong dengan bangganya, sebelum tau rasanya kayak apa…

YA UDAH..SISANYA DIBUANG AJA… KAYAKNYA UDAH GAK BISA DITERIM MULUT RASANYA..HAHA–>> ini gue yang bilang setelah tau rasanya…hahaha

intinya.. FPC selesai.. alhamdulillah..thanks banget dah buat kelompok gue yang sabar ama gue…hehe.. specially for Khalid,ketua FPC gue…

Siang siangnya..pas gue lagi hectic sama laporan TPP (teknologi pengolahan pangan gue) yang belum selesai –>> dan ini gue udah ngdelay banget…, gue diajak ke Jambu 2 buat nememin temen gue si Wildan..hehe, dia gila banget dah.. malah dia yang beli Power bank di sana.. pake duit gue dulu..hahaha… dibayar sih ujung ujung nya…

Trus juga kita ke Plaza eka lokasari… sru banget disana,.. gue yang cupu dan gak tau apa apa tentang bogor awalnya sih agakmerasa terhina kalo ngobrol sama si Wildan..hehehe.. tapi lama lama mulai terbiasa.. hehe

Malemnya kita makan di rumah makan yang namanya KEDAI KITA….DAN DISANA HARGA MAHAL BANGEEEEEET….hehe tapi ENAK BANGET…

Berhubung gue udah ngantuk…. ntar gue cerita lagi ya ..hari hari gue… semoga bisa menginspirasi diri gue sendiri terutama. dan juga loe loe semua.., itu pun kalo ada yang baca,,,heheh..

Pamit.. Assalamu’alaykum….

Semoga Allah memudahkan urusan kita semua…aminn

Leave a Reply

