Senin Basah dan Mie Kering

Aside

Bismillah….Hari ini gue pengen nulis kejadian yang gue alami..hehe boleh??

Oke, hari ini gue memutuskan gak ikut kulaih kimia analitik. Dan, awalnya gue meminta Doni..(temen gue dikelas, yang dia sekarang jadi kadiv gue di acara foodival…., tapi dia juga staf gue di kepanitiaan fieldtrip..hehe), untuk titip absen… HUff.. tenanglah gue (-__- seenggaknya sampe sini)

Nah ..udah kan tuh, gue berangkat ke kampus,.. dan ujan… –___– ..gu ujan ujannya gak mau bawa payung, trauma karena gue ngilangin payung temen gue..haha…. belum sempet diganti.. tapi HARUS DIGANTI karena itu hutang..hehe…

Sampelah gue dikampus, ternyata rapat P3B kelompok gue udah mulai. Sekilas tentang P3B, adalah semacam project yang diusung salah satu mata kulaih yaitu Teknologi Pengolahan Pangan, jadi di project ini kita diminta untuk mengembangkan produk baru kemudian kita kelola sendiri dengan kelompok kita…hehe seru sih.. tapi jujur aja gue kurang sreg sama kelompok gue,arahnya gak jelas. Si ketua dengan penuh arogansi dan kesok tahuan memerintah kita, dan yang ada gue malah jadi bingung. Mungkin sebagian orang berasa fine fine aja… tapi karena gue tipe orang yang akan diem kalo udah gak suka, makanya gue jadi males malesan di kelompok ini.Yaudah lah ya..yang penting dapet nilai Insya allah..hehe

Nah abis rapat P3B, dateng lah tiba tiba temen gue yang laen..Namanya devi, dan bilang ..

Temen temen..laporan TPP udah ada diHIMIT ya… nanti kita praktek jam 2…Jangan lupa prelabnya dikerjain

Daaaaaa… seketika juga gue langsung beranjak pergi ngambil tuh laporan dan langsung ngerjain prelabnya nyontek punya agit.. hhaahahah.. bodo lahnya.. yang penting prakteknya seru.. BIKIIN MIEEEE…

Nah.. si doni juga ngasi tau gue, kalo tadi gak bisa dititipin absen, karena dosennya tiba tiba ngecek..hahahaha… ya udah, terpaksa gue ngambil jatah gak masuk untuk kimnal hari ini.

Gue dan kelompok gue alhamdulillah cukup sukses buatmie hari ini,… lumayan lah dari pada koktail rasa kapur,. hahah..

Okeh.. karena tugas Metabolisme komponen pangan gue belum kelar.. jadi gue sudahi dulu ya tulisan gue… Hmm.. gue baru sadar kalo tulisan gue minim banget yang namanya gambar… (efek norak dan gak punya gadget,,,heheh) tapi slow aja.. cepet ato lambat.. blog ini akan membaik.. insya allah… hehe..

So… assalamu’alaykum… see ya

Leave a Reply

