Selasa mencekam

Standard

Bismillah… hellow… i’ll be back…eh,salah… i am back..hehe (secara tata bahasa salah tadi ..haha)

Jadi ceritnya hari ini gue gak masuk kuliah,… gak tau kenapa minggu minggu ini lagi males aja. Tapi tuganya gue kerjain kok..hehe #sokbgt. Yah… seperti hadist yang disampein rasul.. bahwa iman itu naik turun, dan haditsnya shahih…

Al imanu.. yazid, wa yankus

Mungkin saat saat ini adalah saat dimana iman gue turun, dan semoga Allah jaga gue selalu dan selalu memperbaharui ibadah gue.. amin..hehe.. So,lanjut cerita ya…

Pagi tadi gue ngantuk banget, dan gue memutuskan untuk tidur, rebaha sejenak sih.Tadinya mau gue pake buat ngerjain proposal wirausaha yang bakalan gue buat bareng temen gue khalid dan bahtiar… eh tapi ketiduran juga eike..haha..ya sudah lah.. Mungkin emang disuruh buat istirahat.

Ya allah… pfft.. sebenernya gue lagi kesel banget. Karena gue gak bisa ke KOREA..haha, ya.. gak bisa. Jadi gini, ada kesempatan buat mengikuti program summer school ke INHA UNIVERSITY di Incheon. Gue liat iklannya di grup FB ilmu dan teknologi pangan 47. Persyaratannya hampir bisa dibilang gak ada, cuma harus membayar sejumlah uang sebesar 7 juta..hehe (gede banget ya)..haha dan itu dari uang sendiri. Muncul lah inisatif dari gue untuk coba daftar. Karena menurut gue, ini bisa jadi ajang gue untuk menantang diri gue mencoba sesuatu yang baru. Gue udah coba buat proposal buat ngajuin dana ke departemen dan juga ke perusahaan yang kira kira bisa ngasi dana. Gue minta beberapa contoh dari temen gue gideon dan juga adek kelas gue (bayangin… adek kelas gue.. yang sudah melalang buana ke luar negeri..hehe).

Gak cuma itu, gue juga harus buat passport dan visa. Disini ini yang bikin gue nyesek,, gue udah berusaha pulang buat ngambil berkas, dan ternyata gue gak bisa bisa ke kantor imigrasi. Atasa saran temen gue doni, gue coba lah via online dengan beberapa file yang harus di upload.. DAAANN GUE DAPET JADWAL DI LUAR DEADLINE PENDAFATAR… oke gue bilang.. gue berenti sampe sini. Karena gue juga dapet info, kalo emang mau cepet buat passportnya bisa jalur belakang.. bukan jalur belakang sih sebenrnya, cuma pake jalur yang lebih cepet aja.. dan biayanya lebih gede…KESELLLLLL BANGET SUMPAAAAAAHHHHHHHH.

Tapi disyukuri aja.. hehe alhamdulillah,maybe next project.

Dan akhirnya gue harus merelakan untuk gue gak berangkat ke luar negeri, insya allah ada waktunya..hehe

Sekian yak.. gue mau tidur.. hehe. Besok kuliah anpang. Dan mudah mudahan allah bangun kan gue untuk tahajud malem ini. amin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s