How to speak.. hehe sssttt

Standard

Oke.. kata pertama yang mau gue ucapkan adalah.. GUE MAU PINDAH JURUSAN.. hehe

agak bercanda, tapi sedikit serius.. mungkin kerjaan gue nanti kedepannya gak berhubungan dengan jurusan gue. Ilmu dan Teknologi Pangan. Gue udah agak mikir mikir sih, kyknya gue akan menerima dimana pun kerjaan gue nanti. Tapi tetep ditempat yang halal tentunya.

RIFQI SEMANGAT hehe!!!

Tadi gue abis presentasi, dan gue sekelas sama gideon. Tau gideon gak? hehe, dia orang baik tapi pinter banget ngomong nya. Sebenernya apa yang dia omongin biasa aja, tapi dengan kombinasi inggris yang bagus dan juga cara ngomong yang keren… dia jadi luar biasa..hehe. Tapi gue akui, dia pinter banget bahasa inggrisnya. Tapi gue kesel, karena gue gak bisa kyk dia, gue kan berusaha buat bisa bahasa arab dan bahasa inggris.

Gue udah bener bener merasa banget gak kompak di jurusan gue, semuanya masing masing, individualistis,… kalo gitu buat apa jargon “WE ARE THE BEST KOMPAK YES!!”…. mending diganti deh..hha,…canda gue. Waktu acara penerimaan mahasiswa baru dijurusan gue, gue pernah jadi kayak semacam divisi ketertiban. Gue bilang ke mahasiswa baru,

lo gak usah pada bangga sama jargon jurusan lo,. 2 semester ke depan lo akan ngerasaain kalo jargon lo itu omong kosong.. mending diganti jadi I AM THE BEST KOMPAK YES!! atau WE ARE THE BEST EXCEPT YOU..

Ya mudah mudahan aja gak bener bener kejadian, hehe.. gue tetep berharap angkatan bawah lebih baik dari angkatan gue, dari semua sudut pandang.

Oiya, gue lagi stress banget sebenernya. Tapi tetep slow ko hehe…Gue lagi megang acara di kampus gue IPB, tapi acaranya lagi kurang dana gitu. Makanya agak was was aja, tapi lo bayangin yaa… staff gue semuanya angkatan bawah dan gue bingung mau diskusi sama siapa kalo di kelas..hehe. Jadi kyknya gue lebih nyaman bergaul sama angkatan bawah dari pada angkatan gue sendiri… #EXIT hehe

 

Perjalanan hidup emang sulit kawan.. kita harus pintar pintar milih sahabat, yang bisa menjadi sandaran kita ketika kita terjatuh… kalo memang kawan kita hanya dekat ketika kita senang dan dalam kondisi aman… berarti dia bukan sahabat lo. GOT IT!!..hehe

Gue merasa ada perubahan dalam diri gue, gue harus bisa jaga omongan mulai dari sekarang. Gue mau menjaga sikap. Semoga Allah memudahkan. Sulit sih, tapi gue yakin pasti bisa.

Huff.. lelah ya..hehe, Oiya gue sedih gue gak punya temen buat gue cerita tentang masalah gue. Gak tau ya,.. apa karena gue yang udah mulai perfect introvert,.. atau gue memang gak bagus cara ngomong nya. Sulit buat gue untuk cerita masalah gue, bukannya gue gak mau berbagi untuk share masalah, tapi emang karena gue gak mau gue dianggap cemen sama orang…hmm udah lah ya

Ya udah.. udah selesai nih kelas gue.. gue mau solat dulu. Hehe.

Sukses buat semua… oiya.pesen gue, jangan omongan.. dan do your best. Kejer cita cita lo.. tapi tetep flexibel.

Semangat!!!!

Leave a Reply

