Udah Lama Gak Posting

Standard

Assalamu’alaykum… hola…

Udah lama gak positing,.. hehe. Gue belum cerita banyak hal nih… hihi, Mulai dari praktikum terpadu, part time di BU, kegalauan semester 7, ngurusin fieldtrip yang mantebsss, sampe kegiatan magang gue yan sekarang lagi gue jalananii… sssttt.. kehidupan cinta juga mulai berkembang.. hahah.. apaan sih.

yeah.. banyak ide yang mau gue tulis, mungkin gue akan cerita pelan pelan ya. Gue jadi semangat nulis di blog lagi karena abis liat blog temen gue yang bagus.. Riana Khanti Hapsari, orangnya kece dan gahooolll… roker… !!! HAHA..  Tapi, dia tetep anggun dengan segala yang ada. Cieeee….

 

Oke karena udah sore juga disini, dan gue harus pulang.  Sampe ketemu lagi.. By.. samlekummm.. ( jangan dicontoh, yang bener Assalamu’alaykum.. doa loh itu.. hehe)

Leave a Reply

